Selasa, 01 Mei 2012

Trikus Masih Terlalu Tangguh

Trikus Masih Terlalu Tangguh

18/04/2012

Trikus Harjanto atau juga kerao ditulis Tri Kusharjanto adslah pemain yang sudah berusia 38 tahun. Tetapi jika ia berlaga di Djarum Sirnas dirinya kerap muncul menjadi juara.
Di Banjarmasin ia juara bersama Nova Widianto, sedang akhir pekan laku di Makassar ia menjadi juara bersama Vita Marissa. Pengalaman dan skill bulutangkisnya memang luar biasa.
Semasa karirnya Trikus menjadi juara Indonesi Open bersama Minarti Timur sebanyaj enam kali berturut-turut. Ia pun sukses menjadi penyumbang poin penting kala Indonesia menjadi berhasil membawa pulang Piala Thomas tahun 2002 silam.
Di Olimpiade ia sukses menyumbang medali Perak. Ia menjadi salah satu pemain panutan, diusianya yang tak lagi muda ia masih mampu mengalahkan pemain-pemain yang jauh lebih muda, bola chop dan drop shotnya menjadi andalan ia dan menjadi paling menyulitkan bagi lawan-lawannya, melayang tipis diatas net bola yang kerap dilancarkan Trikus gagal dijangkau lawan.
Kini selain sesekali berlaga di Djarum Sirnas sebagai atlet, ia pun menjadi pelatih klub Guna Dharma yang bermarkas di Bandung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar