Sabtu, 02 Juni 2012

PB Djarum dan Jaya Raya Suryanaga Imbang

27/05/2012

Klub PB Djarum dan Jaya Raya Suryanaga menjadi peraih gelar juara terbanyak dalam turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Barat Open 2012.

PB Djarum dan Jaya Raya Suryanaga masing-masing berhasil mengoleksi tiga gelar juara yang disumbangkan atlet-atlet mereka.

PB Djarum membawa pulang tiga gelar juara yang diperoleh dari pasangan Rendra Wijaya/Rian Sukmawan di nomor ganda putra dewasa, Edi Subaktiar/Melati Daeva Oktaviani di nomor ganda campuran taruna, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rafiddias Akhdan N di nomor ganda dewasa putra.

Koleksi gelar juara Jaya Raya Suryanaga didapatkan dari Tike Arieda Ningrum di nomor tunggal putri dewasa, Krisna Adi Nugroho/Richard Kuncoro di nomor ganda remaja putra, dan Meirisa Cindy Sahputri di ganda remaja putri yang berpasangan dengan pemain Semen Gresik, Berliyan Sudrajat.

Sedangkan, klub asal tuan rumah SGS PLN Bandung berhasil meraih juara pertama di nomor tunggal remaja putra melalui Anthony Ginting. Ditambah satu gelar juara dari Lita Nurlita di nomor ganda dewasa campuran yang berpasangan dengan Ardiansyah Putra dari Pertamina Indonesia.

Selamat bagi para juara. Lanjutkan perjuangan kalian mengukir prestasi. Maju terus bulutangkis Indonesia!

follow me : @rudy_novianto
facebook  : Rudhy Rutaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar